Minggu, 29 November 2020

RUWATAN AKBAR



Tahukah anda bahwa kesialan sebenarnya dapat dihilangkan? Sebab nasib buruk yang selalu menimpa seseorang dalam waktu lama, terjadi karena orang tersebut mengizinkan nasib buruk terjadi pada dirinya.


Ya, nasib buruk tidak semata-mata soal takdir, tapi lebih ke pribadi manusia itu sendiri yang kerap berperilaku dan berpikiran negatif. Orang yang selalu berperilaku dan berpikiran negatif, auranya pun menjadi kotor dan menghitam.  Orang yang auranya kotor cenderung mengalami banyak hambatan fisik/non fisik dalam kehidupannya.


Penyebab lainnya adalah karena keberuntungan seseorang ditutup secara gaib oleh orang lain, biasanya karena sakit hati pernah dihina, cinta ditolak, iri hati dan sebagainya, membuat seseorang tega melalui perantaraan ilmu hitam, menutup keberuntungan sesamanya.


Untuk membuka aura agar bersih cemerlang sekaligus menghilangkan beragam kesialan/penyakit terutama penyakit non fisik seperti terkena santet, teluh, guna-guna, kini tersedia Garam Ruqyah mandiri.


Ruwatan Akbar berkhasiat:


➡️Menetralisir gangguan jin/sihir/santet/teluh/guna-guna.

Terhindar dari beragam gangguan makhluk halus seperti penampakan, kesurupan dll.

➡️Menghilangkan sengkolo/hambatan yang dibawa sejak lahir yang menyebabkan beragam kesialan, seperti sulit jodoh, pacaran selalu putus, menikah selalu cerai hidup/cerai mati, rumah tangga selalu bertengkar, rezeki seret, usaha/bisnis tidak bisa maju, karir tersendat, sering dibenci dan dimarahi orang, dll.

➡️Membersihkan aura wajah dan seluruh tubuh (bisa dbuktikan dengan foto aura).

➡️Membantu melancarkan peredaran darah.

➡️Membersihkan kulit dari jamur, virus dan bakteri serta sel-sel kulit mati.

Sebagai detoks untuk mengeluarkan racun yang tertimbun di pori-pori kulit.

➡️Menenangkan pikiran dan hati gelisah.

➡️Membantu menyembuhkan insomnia (sulit tidur) dll.

➡️Bisa juga digunakan untuk meruqyah rumah, tanah, kebun, dll, dengan cara disiram-siramkan ke lokasi untuk mengusir mahluk halus dan energi negatif lainnya yang bersemayam di sana.


⏭️Bagi anda yang tertarik dengan RUWATAN AKBAR,

     Bisa hubungi 📲WA 085730013555

⏭️Dengan MAHAR Rp. 350.000,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minyak Sri Tanjung Kencana

 MINYAK SRI TANJUNG KENCANA Sebuah hasil karya cipta, rasa, karsa yang tertanam pada sebuah media,di padukan dengan penempatan waktu pengerj...