Minggu, 23 Februari 2020

ASMA WAHYU AGUNG SULAIMAN

ASMA WAHYU AGUNG SULAIMAN

Asma Wahyu Agung Sulaiman adalah keilmuan aliran Asma Sulaiman yang merupakan Ilmu tertinggi dari tingkat ilmu Mu'jizatan (kenabian).
Asma ini merupakan ilmu yang Levelnya sangat tinggi, sebagai perumpamaan adalah 1 banding 100x lipat dengan level ilmu lainya.

Pengalaman pribadi saya sendiri selalu menjadikan Asma ini sebagai senjata pamungkas disaat seluruh ilmu dirasa lambat proses kerjanya. Bi idznillah dengan Asma ini saya selalu mendapatkan Mu'jizat Sambat Mata Ashouf bin Barkhiya (khodamnya Nabi Sulaiman a.s) dalam hajat besar dan mendadak.
KASIAT:
1. Menyerap dan mengaktifkan seluruh ilmu Hikmah Supranatural yang berenergi Air. Dengan mengamalkan Asma ini maka ilmu² berunsur Air yang ada di bumi ini kasiatnya akan kita dapatkan tanpa kita harus memiliki atau membaca amalanya
2. Mengambil daya kekuatan ilmu yang pernah ada di zaman kuno atau zaman dulu (ilmu tua / sepuh) untuk di transfer ke tubuh dan ke sebuah benda atau mustika.
3. Untuk mengganti energi tirakat / puasa setiap ilmu. Contoh: anda punya amalan yang harus di puasai 40 hari maka dengan Asma ini anda bisa mngganti puasa 40 hari itu cukup dalam beberapa menit saja
4. Melebur santet / sihir jenis apapun.
5. Untuk mempercepat hajat. Jika anda punya hajat besar ingin cepat tercapai maka dengan Asma ini anda akan di bantu oleh sayyid Ashouf bin Barkhiya untuk mempercepat tercapainya hajat anda.
6. Untuk Ilmu Pesugihan atau kerizkian. Nabi Sulaiman a.s adalah Nabi yang memiliki mu'jizat Pesugihan. Jadi bagi anda yang ingin jadi orang kaya raya maka kuncinya pada Nabi Sulaiman ini.
7. Untuk Ilmu Pengasihan ( khusus dan umum )
8. Untuk Ilmu Pengobatan ( medis dan non medis )
9. Si pengamal ilmu ini akan dikawal bala tentara khodam langit dan khodam Bumi.
10. Setiap ucapan dan titah si pengamal ilmu ini selalu di masuki oleh ruhaniyyah Sulaiman a.s. sehingga selalu di patuhi bangsa manusia, bangsa jin, bangsa binatang dan alam semesta.
11. Ilmu Trawangan Cokro Sulaiman. Yaitu satu²nya ilmu trawangan yang tidak repot karena bangsa ghaib sendiri yang akan berebut menampakan diri pada kita
12. Untuk Kesaktian. Ilmu kesaktian Asma ini merupakan ilmu kesaktian level Mu'jizat Nabi Sulaiman sehingga diserang musuh sebanyak apapun mereka akan kalah laksana melawan Nabi Sulaiman penakhluk Taufan dan petir.
13. Menjadikan rumah kita menjadi bagus dan terlihat seperti istana dengan mendapatkan berkah kekayaan sekeluarga.
14. dll


NB :
》UTAMAKAN ISTHIQOROH DAHULU SEBELUM AMBIL IJASAH ASMA INI KARENA KUNCI BELAJAR SUKSES ADA PADA KEYAKINAN, KEIKLASAN, KEPASRAHAN, KESABARAN & KHUSNUDZON (berprasangka baik). JADI SABAR & KHUSNUDZON KALAU MAU PESAN JARAK JAUH
》BAGI SEDULUR YANG BERMINAT DAN INGIN MENGAMBIL IJASAH ASMA WAHYU AGUNG SULAIMAN INI BISA  👇

📱 Call chat wa sms 085730013555
🏠 Lamongan-jatim 62212


1 komentar:

Minyak Sri Tanjung Kencana

 MINYAK SRI TANJUNG KENCANA Sebuah hasil karya cipta, rasa, karsa yang tertanam pada sebuah media,di padukan dengan penempatan waktu pengerj...